Senin, 03 Oktober 2016

jual ekstrak minyak kemiri asli dan murah untuk rambut



Minyak kemiri bermula dari biji kemiri yang termasuk dalam kelompok bumbu dapur. Bijinya yang memiliki warna putih agak kuning dipakai untuk menggurihkan masakan.

Kemiri yang digunakan sebagai bumbu masakan diperkaya oleh kandungan protein. Kemiri mempunyai nama ilmiah Aleurotes moluccana. Biji kemiri( kernel) mengandung kandungan lemak yang amat tinggi.

Minyak kemiri jarang di pergunakan sebagai minyak untuk masak, lantaran memiliki kandungan lemak yang betul-betul tinggi.

Minyak kemiri kebanyakan di pergunakan sebagai alternatif bahan bakar yang sekelas dengan solar. Akan tetapi seiring dengan maju nya zaman, kini minyak kemiri lumrah di pakai bakal produk kesehatan dan kecantikan terutama untuk rambut.



Kandungan minyak kemiri yang mengandung berbagai zat kimia yang mendatangkan khasiat yang benar-benar populer yakni khasiat merawat rambut, mulai dari menumbuhkan, menguatkan akar dan membuat rambut hitam secara alamiah.

Keampuhan khasiat minyak kemiri tidak diragukan lagi. Penggunaan minyak kemiri ini sudah di gunakan oleh masyarakat NKRI dari zaman nenek moyang dalam tenggang waktu yang sangat lama.

Gara-gara itu, pada jaman modern ini banyak pe ngusaha menciptakan minyak kemiri sebagai materi primer pembuatan produk pencegah kebotakan rambut yang dijual berbentuk krim, semir atau tonik seperti berbagai produk kecantikan yang dijual dengan beraneka macam nama dan merk.

Selain dipergunakan untuk bahan kosmetika, minyak kemiri memiliki manfaat lainnya pada bidang kesehatan yang dipakai sebagai obat pelancar BAB, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat pencahar, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat godok untuk pegal linu dan masuk angin.


Minyak kemiri yang mengandung asam lemak jenuh yang terdiri dari asam palmitat dan asam stearat. Juga asam lemak tak jenuh yang terdiri dari asam oleat, asam arachidat dan asam linolenat.

Minyak kemiri Asli dalam bidang kosmetika terutama untuk penyuburan rambut, seperti:
1. Mencerahkan rambut.
2. Menyuburkan rambut.
3. Menanggulangi problem rambut rontok.
4. Menumbuhkan bulu-bulu halus.
5. Menumbuhkan jambang.
6. Melebatkan bulu alis mata.
7. Melebatkan kumis.
8. Membuat hitam jenggot.
9. Menumbuhkan brewok.
10. Menyehatkan dan memperkuat akar rambut.
11. Membuat rambut menjadi kemilau.
12. Memelihara kesehatan kulit kepala.
13. Menebalkan dan Membuat hitam rambut bayi.

Selain kegunaan minyak kemiri tadi, minyak kemiri mempunyai manfaat lainnya pada bidang kesehatan yang ber fungsi sebagai obat herbal alamiah, seperti:

1. Menyembuhkan sariawan
2. Mengobati sakit gigi
3. Mengobati ambeien
4. Menyembuhkan gatal akibat gigitan serangga
5. Mengobati sembelit
6. Memulihkan demam
7. Menyembuhkan bisul
8. Menyembuhkan pembengkakan pada sendi
9. Menyembuhkan pegal linu

Komposisi dari Minyak Kemiri Asli:




-- 100% terbuat dari benih alami (biji kemiri) tanpa campuran dengan bahan kimia lainnya.

Cara Pakai Minyak Kemiri Asli:


-- Oleskan secara rutin untuk mendapat manfaat yang lebih baik

-- Bubuhkan pada daerah yang di ingin kan pada pagi hari atau sore hari sehabis mandi se cukup nya.

Cara Beli Minyak Kemiri Asli


Untuk Menyuburkan Rambut, Membasmi Ketombe, Melebatkan Rambut, Memberantas Kerontokan Rambut, Mencerahkan Rambut Secara Alami, dan Menebalkan Bulu-Bulu Halus dan Manfaat Lainnya.

Harga Minyak Kemiri 1 botol Isi 125 ml = Rp.60.000/ botol.


Cara Mendapatkan Minyak Kemiri Asli secara Online: SMS/WA ke 0822 5727 4578, isi SMS: Pesan Minyak Kemiri, Jumlah barang yang dibeli, Nama Penerima dan Alamat Tujuan Lengkap (Untuk menentukan ongkos kirim).

Contoh SMS Pemesanan:.
Pesan Minyak Kemiri, 5 Botol, Annas, Jl. Kartini No. 2, Kelurahan: Johar baru, Kecamatan: Petojo Selatan Bandung 10110.

Selanjutnya Saya akan menanggapi pesan singkat Anda untuk selanjutnya memberikan Jumlah transfer dan nomor rekening. Ketika malam hari, Anda tetap dapat mengirim sms kepada kami, namun sms Anda baru dapat di respon pada esok hari.

Khasiat Minyak Kemiri Asli


Biji kemiri ialah buah dari pohon kemiri, yang mempunyai bentuk seperti biji atau mirip dengan kacang yang memiliki ukuran kecil. Terdapat begitu banyak khasiat yang di miliki oleh buah kemiri, diantaranya ialah menjadi bumbu makanan.

Biji kemiri biasa di pakai sebagai bumbu makanan, terdapat banyak masakan indonesia yang memakai biji kemiri sehingga akan memberikan masakan dengan rasa yang amat nikmat untuk di makan, karena itu mencari kemiri dirumah tidak akan sulit.

Tetapi tidak hanya dipakai untuk perasa makanan saja, namun kemiri juga mempunyai manfaat lain yakni dapat di proses untuk di buat minyak. Biji pohon kemiri itu dapat di proses menjadi minyak, tapi minyak kemiri di buat bukan untuk menjadi minyak goreng namun untuk di jadikan minyak yang di pakai dalam pemeliharan rambut.

Minyak kemiri murni yang betul-betul di ciptakan dari biji kemiri yang dapat di pakai dalam menyuburkan rambut.

Minyak kemiri asli bisa di dapatkan apabila proses mengolah biji kemiri di lakukan dengan sungguh-sungguh atau melakukan cara ekstrak kemiri secara langsung.

Untuk mengekstrak kemiri menjadi minyak tidaklah terlalu sulit, bahkan bisa di kerjakan oleh siapa saja, karena hanya di butuhkan biji kemiri dan air untuk menciptakan bahan pokok nya, dan juga peralatan dapur untuk membuatnya.

Proses pembuatan minyak kemiri yang tidak terlalu susah dan juga harga benih primer yang murah sehingga yang menjual minyak kemiri berjumlah tidak sedikit dan harganya pun sangat terjangkau.

Awalnya yang perlu di kerjakan kalau mau menciptakan minyak kemiri yaitu mempersiapkan biji kemiri .
Bila biji kemiri sudah bersih, maka biji kemiri sudah dapat dihaluskan namun tidak perlu sampai benar-benar halus, biarkan sedikit kasar. Lalu Anda bisa meletakkan biji kemiri yang sudah di haluskan sebelumnya ke dalam blender.

Ketika proses penghalusan telah berakhir maka di tahap berikutnya bisa memakai air yang dicampurkan secukupnya ke dalam tempat yang berisi biji kemiri yang sudah di haluskan.

Metode pencampuran biji kemiri dengan air bisa di tunggu selama beberapa waktu supaya isi atau kandungan minyak di dalam biji kemiri keluar dan ber campur dengan air. Soalnya nanti bakal di pilah biji kemiri tersebut agar terpisah dari ampas biji kemiri.

Manfaat Minyak Kemiri Orisinil

Air dan minyak kemiri yang telah ter campur dapat di masak untuk melangsungkan cara selanjutnya. Masak menggunakan api sedang. Proses ini di lakukan hingga air tadi menguap dan hanya menyisakan minyak kemirinya doang.

Ketika memanaskan air kemiri, akan terjadi ledakan air pada saat sudah mendidih. Tetapi harus tetap diaduk aduk sampai merata bagaikan memasak santan kelapa. Andaikan sudah betul-betul tiris, selanjutnya angkat dan matikan api.

Minyak kemiri dapat didinginkan, sehingga bisa di masukan ke dalam botol dan siap untuk di gunakan. Pe ngolahan minyak kemiri yang sangat simpel ini dapat di lakukan oleh siapa saja karena tidak membutuhkan begitu banyak biaya.

Bila sudah mendapatkan minyak kemiri yang sudah jadi, maka minyak kemiri bisa langsung di pakai ke rambut. Andai Anda tidak memiliki waktu untuk mem produksi nya, Anda juga dapat membeli minyak kemiri dengan cara meng hubungi 0822 5727 4578.

Me ngoleskan minyak kemiri di rambut dapat menjadikan rambut lebih lebat disebabkan ada beberapa manfaat minyak kemiri asli dan murni jika di gunakan secara terus menerus. Di bawah ini sebagian manfaat dari Minyak Kemiri:.

Khasiat Minyak Kemiri Murni:.

Menebalkan rambut.

Khasiat minyak kemiri murni jika di jadikan sebagai minyak rambut minyak ini dapat membantu menumbuhkan rambut. Masalah rambut yang sering rontok atau pun rambut yang tipis bisa di selesaikan hanya dengan me nggunakan minyak rambut yang terbuat dari minyak kemiri.

Me nggunakan minyak rambut hasil ekstrak jual minyak kemiri bakar bisa lebih mempercepat rambut untuk tumbuh. Perkembangan rambut yang akan lebih cepat sehingga rambut yang tipis akan teratasi dengan baik.

Menebalkan rambut.

Tidak cuma rambut dengan jumlah kurang banyak saja yang membuat rambut bermasalah, akan tetapi rambut yang tipis juga bisa menjadikan penampilan rambut kurang terlihat sehat, karena itu me nggunakan minyak kemiri merupakan salah satu jalan keluar yang bisa membantu untuk Menyelesaikan problem rambut kurang lebat karena manfaat minyak kemiri murni juga bisa menebalkan rambut yang tipis. Oleh karena itu mulai ganti dengan menggunakan minyak rambut original seperti minyak kemiri supaya rambut lebih berkilau.

Memberantas uban.

Manfaat minyak kemiri murni pun bisa Mencegah masalah tumbuhnya uban, uban kini bisa muncul tidak hanya pada orang tua, namun bisa juga menyerang Anda yang masih muda. Oleh sebab itu hendaknya me ngoles minyak kemiri pada semua bagian kulit kepala supaya di terima oleh akar rambut dan dapat membuat kualitas rambut lebih baik lagi dengan me makai minyak kemiri.

Tak hanya akan Membasmi uban saja, akan tetapi minyak kemiri juga dapat membantu untuk menumbuhkan rambut. Melebatkan rambut secara alami merupakan nilai plus atau salah satu manfaat minyak kemiri orisinil apabila di pakai pada rambut.

Melebatkan rambut.

Kalau ingin me miliki rambut yang kuat dan tidak mudah patah dan tumbang dapat mengoles minyak kemiri alami sebagai suplemen penyubur rambut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar