Senin, 03 Oktober 2016

minyak kemiri sebagai panduan menyehatkan rambut



Menemukan waktu dalam hari Anda untuk mencapai yang mengkilap, rambut berkilau Anda selalu memimpikan, atau merebut kembali rambut indah Anda digunakan untuk memiliki, bisa sesederhana A-B-C! Berikut ini adalah daftar A-to-Z tips perawatan rambut yang sehat. Cobalah beberapa setiap hari dan Anda yakin untuk menemukan beberapa yang bekerja untuk Anda.

Ayurveda: Ayurvedic herbal telah lama memegang rahasia untuk pengobatan menipis dan melanggar rambut. Menyuburkan rambut dan kulit kepala dengan Eclipta Alba dan Gotu Kolacan, dua herbal Ayurvedic favorit saya.

Biotin: Juga dikenal sebagai vitamin H atau B7, ia bertanggung jawab untuk penciptaan Keratin di rambut kita. Menganggapnya sebagai minyak kemiri kerugian menyehatkan rambut suplemen atau mendapatkannya secara alami dari makanan seperti telur dan alpukat.

pengolahan kimia: Ban bahan kimia dari rutinitas perawatan rambut Anda dan Anda akan melihat peningkatan segera untuk kesehatan rambut Anda. Bahan kimia yang ditemukan dalam pewarna rambut, mengeriting solusi dan meluruskan kimia, semua dapat minyak kemiri menyehatkan rambut merusak struktur internal rambut Anda menyebabkan pelapukan dan menyebabkan kerusakan.

D Vitamin Sunshine adalah sumber terbaik dari vitamin D, meskipun dapat diambil sebagai suplemen juga. D Vitamin yang penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan, termasuk kepala sehat rambut.

Telur: saku roket ini, kompak, siap untuk pergi makanan ringan adalah sumber murah dari protein berkualitas tinggi dan membunuh vitamin penting dan mineral lainnya, minyak kemiri menyehatkan rambut termasuk sulfur, mineral kecantikan.


Fo Ti: Sebuah ramuan Cina kuno, atau dikenal sebagai Dia Shou Wu, adalah alami anti-androgen. Dalam istilah awam ini berarti dapat menghentikan kerontokan rambut dan membantu memerangi Pola kebotakan Pria.

Genetika: Penting untuk berdamai dengan tangan, atau akan kita katakan rambut, bahwa alam ditangani Anda. Carilah gaya dan potongan yang sesuai dengan jenis rambut Anda dan berhenti berjuang kartu genetik Anda diberkati dengan. Menyiksa rambut menjadi minyak kemiri menyehatkan rambut tunduk biasanya berarti lebih dari pengolahan, rambut kusut dan banyak air mata yang tidak perlu.

Hormon: diet Anda, usia dan tingkat stres akan memiliki efek pada hormon Anda. Beberapa ketidakseimbangan hormon dapat menyebabkan rambut rontok.

Besi: Pastikan Anda makan banyak zat besi makanan yang kaya. kadar zat besi rendah dapat menyebabkan Anemia dan tingkat energi yang rendah. Efek samping yang umum dari Anemia adalah rambut rontok.

Jazz itu: Bersenang-senang dengan rambut Anda, menikmati apa yang pernah panjang atau gaya.

Keratin: Rambut kita sebagian besar terdiri dari keratin, protein yang memberikan rambut itu kekuatan. Menggunakan panas yang berlebihan dan lingkungan eksternal dapat menimbulkan korosi keratin pada rambut kita.

gaya rambut longgar: gaya rambut longgar berarti stres kurang pada folikel rambut Anda dan kurang kerusakan pada rambut selama hari dan ketika Anda tidur.

Pijat: Mendapatkan aliran darah yang baik untuk menyehatkan folikel rambut Anda adalah penting jika Anda ingin untuk merangsang pertumbuhan. Pijat kulit kepala juga sangat santai dan akan membantu meringankan stres, yang dapat menghambat pertumbuhan rambut dan menyebabkan shedding.

Kacang: Kacang pembangkit tenaga listrik makanan lain penuh nutrisi, lemak sehat dan minyak, dan protein. Yang semuanya penting untuk pertumbuhan rambut sehat optimal.

Minyak: Ketika datang untuk meningkatkan bersinar dan melindungi rambut, Anda tidak bisa pergi minyak masa lalu. minyak populer untuk minyak rambut Anda dengan minyak kemiri menyehatkan rambut menyertakan Coconut Oil, Olive Oil, Minyak Argan dan Almond Oil.

Protein: Protein sangat penting untuk merangsang pertumbuhan rambut dan penting dalam membangun dan memperkuat batang rambut. rambut rapuh lemah kadang-kadang dapat menjadi indikator kebutuhan untuk meningkatkan asupan protein Anda.

Kualitas produk: Produk yang Anda gunakan pada rambut Anda tidak selalu harus mahal, tetapi mereka harus selalu berkualitas tinggi. Hal yang sama berlaku untuk makanan yang Anda makan untuk makan rambut Anda secara internal. Ingat jumlah kualitas.

Berulang-ulang styling rambut: Melakukan rambut Anda dalam gaya yang sama setiap hari dapat menyebabkan stres pada batang rambut Anda. Pergi untuk mencampur minyak kemiri menyehatkan rambut roti yang Anda kenakan dan posisi ekor kuda Anda.

Shampoo: Mencuci rambut Anda terlalu sering dapat menyebabkan kekeringan dan ujung rapuh. Percobaan dengan seberapa sering Anda keramas.

Pemangkasan: Jika rambut Anda rusak dari lebih dari pengolahan Anda akan perlu untuk memangkas secara teratur. Diri pemangkasan hanya harus berusaha dengan sangat tajam gunting rambut rias.

Up dos: Simpan rambut Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh sabuk minyak kemiri menyehatkan rambut pengaman dan tali tas dengan memakai rambut Anda dan keluar dari bahaya.

Cuka: Apple Cider Vinegar adalah solusi murah untuk menghapus produk build-up dan penjinakan keriting.

Lebar gigi sisir: menyikat terlalu bersemangat dapat menyebabkan keriting sulit untuk mengelola rambut, berinvestasi dalam kualitas sisir gigi lebar untuk memerangi kusut.

X-tra Gentle: Perlakukan rambut Anda seperti sutra antik Nanna ini. Ketika rambut basah atau rusak dari proses kimia berhati-hati itu dan bersikap lembut dengan itu.

Yoyo diet: Sebuah rencana makan yang sehat adalah penting untuk pertumbuhan rambut, yoyo dan kecelakaan diet dapat menyebabkan rambut besar shedding dan pertumbuhan terhenti. Makan sehat dan tinggal jauh dari lebih olahan, makanan manis adalah menguntungkan kedua rambut Anda dan pinggang Anda.

Zinc: mineral seng sangat penting untuk pertumbuhan rambut dan menghentikan rambut dari shedding, itu juga penting bagi tubuh Anda untuk menyerap zat besi. Penipisan rambut sering merupakan akibat dari tingkat Zinc rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar