Senin, 03 Oktober 2016

Elektrolisis pada minyak kemiri dan akibatnya

Apa Elektrolisis pada minyak kemiri?


Electrolyis adalah proses di mana rambut yang tidak diinginkan secara permanen hancur melalui penerapan arus listrik. Sebuah probe logam kecil dimasukkan ke dalam folikel, bagian dari kulit dari mana rambut yang tidak diinginkan muncul, dan jumlah yang terkontrol arus listrik diterapkan pada sel-sel yang folikel menopang pertumbuhan elektrolisis minyak kemiri dan nutrisi. Jenis arus listrik yang diberikan (alternating, langsung atau kombinasi dari dua) akan menentukan apakah jaringan pertumbuhan dihancurkan oleh panas (termolisis), reaksi kimia (pembentukan alkali) atau kombinasi keduanya.

Apakah Manfaat dari Elektrolisis?

Layak untuk semua bagian wajah dan tubuh

Bekerja pada semua jenis kulit

hampir tanpa rasa sakit

Tidak ada perawatan yang diperlukan; rambut secara permanen dihapus
Mereka elektrolisis mempertimbangkan harus memiliki keakraban dasar dengan dinamika pertumbuhan rambut karena akan memperjelas:

Mengapa elektrolisis merupakan metode yang efektif seperti hair removal permanen
Mengapa elektrolisis efektif memperlakukan rambut dari semua warna elektrolisis minyak kemiri
Mengapa elektrolisis efektif memperlakukan rambut vellus ( "peach fuzz") dan rambut terminal (rambut hitam tebal)

Mengapa pengobatan elektrolisis secara efektif dapat menghilangkan rambut pada semua klien terlepas dari ras atau nuansa warna kulit

Mengapa kepatuhan terhadap biasa, jadwal perawatan disesuaikan (frekuensi dan panjang) sangat penting
Tiga Jenis:

Rambut lanugo (meliputi janin dan kehilangan saat lahir)



Vellus rambut (light "peach fuzz" yang meliputi sebagian besar tubuh manusia, tumbuh dari kedalaman dangkal); vellus dapat mengkonversi menjadi lebih rambut terminal tumbuh jika dirangsang

rambut terminal (gelap berpigmen, lebih kasar)
struktur rambut:

Rambut muncul dari lekukan seperti tabung di kulit, yang disebut folikel, ke permukaan kulit. Bagian bawah tabung melebar, membentuk bola rambut. bohlam berisi matriks. Sel-sel aktif membagi matriks membentuk rambut. Bagian dari rambut di bawah permukaan kulit disebut akar rambut sedangkan bagian yang terlihat dari rambut disebut batang rambut. poros ini dibangun dari protein mati yang disebut keratin.

Munculnya poros penting untuk electrologist tersebut. Jika diameter rambut adalah hampir bulat, seperti dalam rambut lurus, folikel akan lurus yang membuat sisipan probe untuk bagian bawah folikel lebih mudah untuk dicapai. The keriting rambut, yang datar diameter rambut, yang lebih melengkung folikel dan semakin besar pentingnya sisipan terampil dan mode pengobatan yang tepat. perawatan elektrolisis menawarkan individu dengan rambut elektrolisis minyak kemiri keriting erat (folikel melengkung) dan kulit yang lebih gelap nada sebuah, metode penghapusan permanen yang aman dan efektif. Razor gundukan (folikulitis barbae), sering terjadi pada pria dengan rambut keriting erat dapat secara signifikan diperbaiki dengan menghilangkan rambut menyinggung setelah peradangan atau infeksi telah mereda.

Rambut menerima makanannya dari struktur yang disebut papila yang terbungkus oleh bola rambut di bagian bawah folikel rambut. Penelitian menunjukkan bahwa elektrolisis minyak kemiri papilla berinteraksi dengan struktur lain, tonjolan. papilla melepaskan sinyal kimia yang mempengaruhi daerah tonjolan yang terletak di bagian atas folikel. sel induk dirangsang bermigrasi dari tonjolan, antara daerah lain, papilla, sehingga memungkinkan regenerasi seluruh folikel.

Akibatnya, penghapusan permanen dari sel melibatkan penghancuran tidak hanya papilla tetapi juga jalur sel induk. Selama perawatan electrology, rambut yang tidak diinginkan diperlakukan secara individual, menargetkan dan menghancurkan papilla dan tonjolan, sehingga rambut baru tidak bisa muncul kembali.

Manusia tidak membentuk folikel baru setelah lahir. Namun, baru, pertumbuhan rambut sering tidak diinginkan dapat hadir sendiri melalui stimulasi dari yang sudah ada, sel-sel folikel rambut yang sebelumnya tidak aktif. Stimulasi ini dapat terjadi melalui perubahan status hormon androgenik individu. Sejak manusia memiliki sejumlah besar potensi folikel rambut yang dapat menumbuhkan rambut jika hormon diaktifkan, pertumbuhan rambut yang tidak diinginkan di beberapa daerah dapat cukup signifikan.

Perubahan status hormonal dan karena itu pertumbuhan dapat disebabkan oleh tetapi tidak terbatas pada:

Pubertas, kehamilan, Menopause

Penyakit

obat

Menekankan

pertumbuhan rambut yang berlebihan juga dapat disebabkan komponen genetik.

siklus:

Rambut tumbuh dalam siklus yang berkelanjutan. Setiap siklus terdiri dari tiga tahap:

Anagen: fase pertumbuhan; folikel rambut tumbuh ke bawah dan menghubungkan dengan papilla bergizi. pembelahan sel dalam matriks meningkat dan rambut mulai tumbuh. Panjang fase anagen tergantung pada daerah tubuh di mana rambut berada. perawatan electrology yang paling efektif pada rambut mengarungi fase anagen karena probe dimasukkan elektrolisis minyak kemiri dapat mencapai dan menghancurkan papilla dan daerah tonjolan dengan sel induk aktif, menghilangkan kemungkinan pertumbuhan rambut masa depan dari folikel diobati. Mencukur beberapa hari sebelum perawatan akan sangat meningkatkan kemungkinan bahwa rambut dirawat sebagian besar dalam fase anagen (jika rambut tidak akan tumbuh lebih lanjut).

Catagen: fase transisi; ini adalah terpendek dari tiga fase, di mana, rambut mulai merosot. Folikel rambut mulai menyusut ke atas dan kehilangan koneksi dengan papilla, kecuali untuk kabel tipis yang disebut kabel dermal.

Telogen: fase istirahat; semua aktivitas berhenti dan rambut yang akhirnya rontok. Durasi fase istirahat tergantung pada lokasi rambut. Pada akhir telogen siklus baru dimulai dengan folikel rambut bergerak ke bawah untuk membungkus papilla.

Tidak seperti beberapa hewan, manusia tidak menumpahkan rambut musiman. Tumbuh terus dan hilang terus menerus. Pada manusia, pada waktu tertentu, setiap folikel individu dapat berada pada tahap yang berbeda dalam siklus hidupnya. Akibatnya, dalam inci persegi dari kulit, rambut beberapa mungkin hanya akan muncul pada permukaan kulit selama fase anagen elektrolisis minyak kemiri sementara rambut sebelahnya, yang telah sekitar lebih lama, mungkin dalam fase telogen nya, siap untuk menumpahkan. Sebuah rambut ketiga di sekitar yang sama masih bisa tumbuh di folikel, tak terlihat.

fase rambut secara signifikan berdampak pada jadwal pengobatan electrology. Setelah daerah telah dibersihkan dari rambut yang tidak diinginkan, adalah penting bahwa klien tetap dengan jadwal perawatan rutin karena rambut di sekitar mereka dihapus mungkin hanya akan memasuki fase anagen. Sesuai dengan jadwal yang teratur akan memastikan bahwa rambut sebelumnya tidak terlihat dan saat memasuki fase anagen dapat dihancurkan berhasil. Pada banyak area tubuh mayoritas rambut dalam fase telogen di akhir yang rambut ditumpahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar