Kamis, 03 November 2016

melakukan SEO tertentu merencanakan sendiri

do-it-yourself panduan cepat-start ini akan membantu mulai pemilik website mengatur SEO mereka sendiri dan meningkatkan lalu lintas situs web mereka dengan cepat dan gratis. Tidak ada riwayat atau penjelasan rumit akan ditemukan di sini. Artikel ini menjelaskan, cara umum yang sederhana, mudah untuk menerapkan dari melakukan SEO tertentu merencanakan sendiri. Panduan langkah-demi-langkah akan menunjukkan cara untuk mengatur beberapa baik, aman, topi putih SEO / Lalu Lintas di website baru atau yang sudah ada dengan sedikit usaha dalam kombinasi dengan mudah digunakan sumber daya online gratis.

Mari kita mulai:

1. TEMUKAN KATA KUNCI ANDA

Sebuah. Apakah Anda seorang bisnis / layanan lokal atau lebih global?

saya. contoh lokal akan demoed dengan contoh usaha sebagai berikut:

Mr. Kung Fu Karate School di Seattle, WA, USA.

ii. contoh non-lokal akan demoed dengan contoh usaha sebagai berikut:

Susie Smith Arts & Crafts Blog

b. Waktu untuk berpikir seperti pelanggan potensial. Apa frase kata yang Anda harapkan seseorang untuk mengetik ke mesin pencari (seperti Google) dan memiliki website Anda datang tercantum pada halaman pertama hasil?

saya. pemilik bisnis lokal, pastikan untuk menyertakan kata geografis. Misalnya, Pak Kung Fu mungkin menggunakan: 'Seattle Karate' atau 'Seattle Martial Arts'. Dia mungkin juga menggunakan pinggiran spesifik Seattle bukan (seperti 'Redmond' atau 'Duvall').

ii. Non-lokal pemilik bisnis, seperti Susie Smith, mungkin menggunakan: 'seni rumah dan kerajinan', 'dekorasi rumah', atau 'seni dan kerajinan ide-ide'.

c. Gunakan Google AdWords Keyword Tool (adwords.google.com/select/KeywordToolExternal) untuk membantu Anda menemukan frase kata kunci yang terbaik untuk Anda. Memperhatikan volume pencarian LOKAL dan GLOBAL yang paling mewakili pasar Anda. PERINGATAN: lebih populer frase kata kunci The Anda, semakin banyak kompetisi Anda mungkin akan memiliki. Jika terlalu populer, Anda mungkin tidak akan membuat halaman pertama hasil pencarian mesin. Cobalah untuk menggunakan frase kata kunci yang lebih spesifik yang volume pencarian di bawah 40.000 per bulan.

d. Memilih TOP SIX frase kata kunci yang terbaik untuk Anda. Menuliskannya dalam urutan kepentingan. Jauhkan daftar berguna - Anda akan menggunakannya nanti dalam artikel ini.

2. PUT IN WEBSITE TITLE ANDA

Sebuah. Cari tag HTML di bagian atas setiap halaman HTML Anda di bagian HEADER. judul akan pergi antara dua tag tersebut.

b. Masukkan dalam TOP TIGA frase kata kunci Anda (agar) di sini dipisahkan dengan karakter 'pipa' (|) dan menyimpannya. kata berlebihan hanya perlu digunakan sekali di sini. Lihat contoh di bawah bagaimana kata-kata 'Seattle' dan 'Home' hanya digunakan sekali tapi berlaku untuk frase kata kunci lainnya:

1) Mr. Kung Fu: Seattle Karate | Martial Arts | Pertahanan diri

2) Susie Smith: Rumah Seni Dan Kerajinan | dekorasi | Ide ide

3. PUT IN WEBSITE ANDA KATA KUNCI & KETERANGAN

Sebuah. Untuk Website HTML - Cari tag HTML dan di bagian atas setiap halaman HTML Anda di bagian HEADER. kata kunci dan website Anda deskripsi akan pergi antara dua tag ini masing-masing.

b. Ketik ENAM frase kata kunci Anda ke bagian kunci. Pisahkan setiap frase dengan koma. Berikut ini OK untuk memiliki kata-kata berlebihan dalam frasa Anda. Sebagai contoh:

1) Mr. Kung Fu akan ketik: Seattle karate, pencak silat Seattle, Seattle pertahanan diri, dll

2) Susie Smith akan ketik: seni rumah dan kerajinan, dekorasi rumah, seni dan kerajinan ide, dll

d. Ketik 3-5 kalimat dalam bagian deskripsi situs web Anda yang menggambarkan bisnis / jasa Anda. Mencoba dan memasukkan TOP TIGA frase kata kunci ke dalam konten deskripsi Anda. Pastikan untuk melakukannya dengan cara yang mudah dibaca dan terlihat alami, selain itu akan terlihat seperti Anda 'isian kata kunci'.

4. MENCIPTAKAN ANDA HALAMAN (LANDING PAGE) CONTENT

Sebuah. Tanpa menyelam terlalu banyak ke dalam cara membuat desain halaman arahan yang efektif mari kita fokus pada aspek SEO dari halaman arahan. Halaman arahan Anda adalah halaman yang paling penting, jadi kita perlu untuk memasukkan frasa kata kunci Anda di sini dalam konten Anda. tiga frase kata kunci Anda harus dimasukkan lebih dari sekali. Masukkan frase kata kunci Anda dengan cara mudah dibaca dan terlihat alami untuk menghindari terlihat seperti Anda "isian kata kunci". Coba dan melakukannya dengan sedikitnya jumlah konten yang Anda bisa. Jika Anda memasukkan lebih dari frase kata kunci Anda daripada apa yang saya sarankan, Anda menjalankan risiko mendapatkan sanksi, sehingga tidak melakukan lebih dari apa yang tercantum di sini. Memasukkan mereka dengan cara berikut:

saya. Anda # 1 Frase Kata Kunci - masukkan di 4 tempat yang berbeda.

ii. Anda # 2 Frase Kata Kunci - masukkan dalam 3 tempat yang berbeda.

aku aku aku. Anda # 3 Frase Kata Kunci - masukkan dalam 2 tempat yang berbeda.

iv. Anda # 4, # 5, & # 6 Frase Kata Kunci - masukkan sekali.

b. Ide Konten - Anda mungkin merasa sulit untuk datang dengan konten yang cukup untuk memasukkan frase kata kunci Anda secara alami. Ini adalah tindakan penyeimbangan halus. Jika Anda membuat terlalu banyak konten, pengguna baru ke website Anda akan meninggalkan (tidak ada yang benar-benar ingin membaca semua itu). Tapi sekali lagi, Anda perlu beberapa konten untuk tujuan SEO. Berikut adalah beberapa ide konten yang valid yang akan membantu Anda mendapatkan frase kata kunci SEO Anda tanpa overfilling halaman arahan Anda dengan celoteh tidak berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar